informasi belanja terpercaya

Saturday, March 8, 2014

Kecanggihan Kamera Nokia Lumia 520

MIPIQ berbagi informasi tentang "Kecanggihan Kamera Nokia Lumia 520". Informasi tersebut dikompilasi dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita tentang "Kecanggihan Kamera Nokia Lumia 520" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

Kecanggihan Kamera Nokia Lumia 520


Mungkin Kamu belum tahu bahwa Nokia Lumia 520 memiliki kamera dengan fitur yang canggih. Nokia Lumia dibekali dengan kamera 5MPix yang mampu merekam video degan kualitas HD dan dibekali dengan fitur cinemagraph dan smart shoot.

Kamera 5 MP & Video HD
Momen istimewa pada kehidupanmu tidak akan terlewatkan tanpa Kamu abadikan, berkat kamera 5 MP dengan 4x zoom digital. Kamera pada Nokia Lumia 610 dapat dipakai bukan hanya untuk memotret tetapi juga untuk merekam video dengan resolusi 720p HD pada 30 fps. Ada juga fasilitas yang sangat membantu untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi saat gambar diambil (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus) dan landascape orientation membuat fotografi pada Lumia 520 benar-benar memuaskan.

Fitur Cinemagraph
Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif dari Lumia yang memungkinkan Kamu untuk menggerakkan pada beberapa bagian di hasil foto. Misalnya foto taman bermain dengan ayunan, Kamu dapat mengatur agar ayunan tetap mengayun sementara bagian halaman yang lain tetap diam seperti foto biasa. Dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasimu dengan Lumia 520.

Nokia Smart Shoot
Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai dengan harapanmu? Coba gunakan Nokia Smart Shoot saat Kamu mengambil foto. Aplikasi ini membuat Kamu mengambil beberapa gambar hingga ankhirnya Kamu bisa memilih foto yang Kamu sukai. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini juga memberikan beberapa wajah teman Kamu saat sedang diambil fotonya, sehingga Kamu tidak lagi mendapatkan foto teman Kamu yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini juga dapat menghilangkan beberapa obyek yang tidak Kamu inginkan untuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalu lalang.




Apa Kamu Nokia Lumia 520 - 8GB saat ini sedang promo? Harganya hanya Rp1.333.000 saja.

Semoga kompilasi informasi tentang "Kecanggihan Kamera Nokia Lumia 520" di atas bermanfaat bagi Anda.