informasi belanja terpercaya

Sunday, February 9, 2014

LG Nexus 5 - 16 GB Turun Harga

MIPIQ berbagi informasi tentang "LG Nexus 5 - 16 GB Turun Harga". Informasi tersebut dikompilasi dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita tentang "LG Nexus 5 - 16 GB Turun Harga" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.

LG Nexus 5 - 16 GB Turun Harga

LG Nexus 5

Nexus 5 adalah Nexus yang memiliki layar 5 inci. Angka di belakang kata Nexus menandakan lebar layar yang dimilikinya. Nexus 5 diproduksi oleh LG. LG Nexus 5 memiliki fitur utama 5" True HD IPS+, Android OS 4.4 KitKat, Quad-core 2.3 GHz Krait 400, 2 GB RAM, 8 MP Kamera. Harga saat ini Rp5.599.000, turun harga dari semula Rp5.799.000.

Teknologi terus berubah, berkembang sejalan dengan kebutuhan. Sistem operasi mengikuti dan aplikasi mendukungnya. Itulah yang ingin dihadirkan oleh Google dalam seri Nexus yang saban tahun hadir sebagai citra dan misi Google dalam sebuah smartphone. Kali ini, LG kembali dipercaya oleh Google untuk kembali melanjutkan kesuksesan seri Nexus sebelumnya.

Seri Nexus sendiri menjadi patokan bagi Google untuk seri selanjutnya. Apalagi, Nexus 5 ini menjadi smartphone Android pertama yang sudah menggunakan Android versi 4.4 atau lebih dikenal dengan sebutan KitKat sebagai sistem operasi. Dengan design language yang lebih flat serta mampu berjalan pada smartphone dengan RAM 512 MB, Google terlihat mulai serius menggarap pasar smartphone tidak hanya high-end namun juga menengah ke bawah. Lalu apa saja yang dibawa oleh Google dan LG dalam varian baru ini?

Performa Handal
Sebagai smartphone high end, performa dari Google Nexus 5 dipersenjatai dengan prosesor Quad Core Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 berkecepatan 2.3 GHz. Dipadu dengan memori RAM 2 GB, melakukan multasking begitu lancar tanpa hambatan. Untuk kapasitas internalnya, smartphone ini dibekali 16 GB tanpa tambahan slot eksternal. Sementara dari segi pendukung daya, serahkan segalanya pada baterai Li-Po berdaya 2.300 mAh yang mampu menemani
talk time Anda selama 17 jam dan memiliki waktu siaga hingga 300 jam.

Spesifikasi lengkap LG Nexus 5.

Semoga kompilasi informasi tentang "LG Nexus 5 - 16 GB Turun Harga" di atas bermanfaat bagi Anda.